Category Archives: joke

joke-joke

Cow : Sayang, kamu tau gak bedanya nama kita sama nama Pahlawan….
Cew : Gak tuuhh sayy…. emang apa bedanya…..???
Cow : Kalau nama Pahlawan biasanya tertulis nama Jalan….. tapi kalau nama kita tertulis di Kantor Urusan Agama……. * haaa……haaaa…..Ngareep…..*
———– Read the rest of this entry

Menunaikan Hajat

Nenek Surti yang sudah renta pergi menjumpai dokternya.
“Saya mempunyai persoalan dalam menunaikan hajat”, katanya mengeluhkan
masalahnya.
“Hmm, mari saya periksa,” kata dokter.
“Bagaimana dengan buang air kecil?”
“Setiap pagi jam tujuh, seperti anak bayi.”
“Bagus, bagaimana dengan buang air besar?”
“Setiap pagi jam delapan.”
“Lalu, dimana persoalannya?”
“Saya bangun jam sembilan, dokter…

ulat

Suatu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak sedang makan
malam bersama.
Anak : “Ayah, di…”
Ayah : “Diam! Sewaktu makan tidak boleh bicara!”
Setelah selesai makan…
Ayah : “Nak, waktu makan tadi apa yang ingin kau katakan?”
Anak : “Ayah, di daun selada yang ayah makan tadi ada ulatnya!”

Turut Berbelasungka

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.
Enny : Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi,,,maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..
Yopi : (mikir sejenak, trus dia bilang) Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!?

Telor Dalam Ikan

berbagi pengalaman lucu…
aku paling seneng itu kalau diajak sama temen gw yang orang desa… maklum gw anak kolong hidupnya dari komplex asrama ke komplex asrama… jadi gk punya kampung…

seneng gw sama orang desa kalau kita ikut pulang kampung dia… pasti ditangkepin ayam buat disembelih sama dijaringin ikan buat di pepes…
ramah2 banget… waktu disajikannya juga baik2 deh…
Read the rest of this entry